Rabu, 07 Maret 2012

RAKERDA JATIM I


 RAKERDA JATIM 1

Gereja Segala Bangsa adalah sebuah organisasi kerohanian yang berbadan hukum , terdaftar resmi di 
DEP AGAMA  Dengan DIRJEN BIMAS KRISTEN PROTESTAN NO 131 Tanggal 7 Juni 1988 Dahulu "DE GEMEENTEN VAN GOD" Bisluit NO 26 Builtenzorg (Bogor) 13-3-1935.
dan yang telah bergabung di GESBA Jatim pada waktu itu 4 (empat) orang yaitu Pdt. Rully Rorong STh, 
Pdt. Yonatahn RejonoSTH , Suster Zirella STh, Pdt. Yosia Viba STh.
Perkembangan GESBA di Jawa Timur baru terlihat setelah beberapa pendeta dari Banyuwangi yang mempunyai keinginan untuk mencari naungan dan support untuk pelayanan mereka. Beliau adalah Pdt. M Hasan Sanusi STh, Pdt Yohanes HS. STh, yang kala itu sedang dalam perjalanan berserta beberapa orang, yang dalam perbincangan tersebut memutuskan untuk ke GESBA  Lawang tempat pelayanan Pdt. Yonathan Rejono STh S.Pak, beliau juga menjabat sebagai sekertaris BPD Jatim.
Hingga dari hasil pembicaraan pembicaraan tersebut maka terbukalah jalan untuk bisa bergabung dengan GESBA, dan atas saran dari Pdt Yonathan Rejono agar dapat menemui Ketua BPD GESBA Jatim yaitu 
Pdt Rully rorong STh di Surabaya
FOTO BERSAMA PERSERTA RAKERDA 1
Setelah pertemuan tersebut, pdt Rully rorong menyetujui untuk bisa bergabung dengan GESBA Jatim, akhirnya dengan berjalannya waktu kedua bpk pendeta ini mengajak Pdt. Eko Budhianto untuk bergabung dan ternyata mendapat respon positif, hingga ketiga pendeta ini membuat perjanjian yang berisi untuk saling mendukung dan menopang dalam pelayanan.
dalam berjalan nya waktu banyak rekan-rekan hamba Tuhan yang juga mempunyai keinginan untuk bergabung di GESBA Jatim, hingga pada tanggal 08 Februari 2011 diadakan RAKERDA JATIM untuk pertama kalinya.
SUASANA RAKERDA          
Pengurus BPD GESBA JATIM












Dari hasil Rakerda 1 maka di dapat beberapa point al :
1. Meresmikan setiap penggabungan ke GESBA Jatim
2. Melengkapi susunan pengurus organisasi GESBA Jatim




Tidak ada komentar:

Posting Komentar